Minggu, 16 September 2007

Salam kenal

Salam kenal ! ^_^ Nama saya Paramita Suri. Saya terlahir dari seorang mama yang hebat tapi tidak cukup kaya, oleh karena itu saya memberi judul blog ini “becoming a rich mom”.

Disaat nanti ketika saya telah menjadi mom yang hebat dan kaya, anak lelaki saya akan mencari seorang istri yang jauh lebih hebat dan kaya dari mom-nya, dan bila saya diberi anugerah anak perempuan, dia akan belajar dari setiap kebaikan dan kesalahan yang saya perbuat.

2 komentar:

diaryq mengatakan...

mnrut saya inuyasha lebih pantas dapat inuyasha daripada dengan kagome karena kagome terlalu manja dia cemburu ketika melihat inuyasha dengan kikyo sedang kikyo gak pernah cemburu ketika harus berada dengan kagome,,,,,ya,,,ya,,,ya mnrutq ce yang sabar ja tapi q yakin inuyasha tetap mnjadikan kikyo sbg cinta pertama???????
semangat

kikyo mengatakan...

menurut saya inuyasha lebeih baik dengan kikyo dari pada dengan kagome. kerena menurut saya kikyo itu lebih baik dibandingkan dengan kagome.
Walaupun begitu tetap saja karena kikyo itu sudah meninggal jadi apa boleh buat toh kagome juga khun reinkarnasi dari kikyo.
Tetapi tetap saja bukan dari masa yang sama jadi saya bilang kagome gak cocok sama inuyasha. dan yang cocok sama inuyasha adalah kikyo...
^_^ kikyo and inuyasha