Selasa, 02 September 2008

Anggrek ungu Mas



Assalamualaikum..., sapa mas-ku di tengah malam buta
hehe... akibat kerjaannya, udh bukan hal aneh kalau si muka ganteng itu baru pulang ke rumah jam 00:00 kadang kurang dikit kadang juga lebih dikit. Dari tadi siang mas-ku berangkat, bilangnya cuma mau ke proyek yg di deket rumah, coz rekannya dr bandung mau ngeliat. Oke, kataku. Sore-an dikit...telpon bunyi...ternyata pemberitahuan dari mas, klo dia nanti pulang malem, mau ke pameran di lapangan banteng katanya. Huf... dimulailah penantian panjang...ini. Kekekek...bibirku masih manyun, mataku jg sembab. Dua hari yg lalu mas sempet "nasehatin" kelakuanku yg ga nurut sm mas...hua...dasar perempuan, aer mata ini langsung mengalir tumpah ruah. Ada perasaan nyesel, bersalah, tapi tetep...ada keselnya jg, ujung2nya... jadi sakit deh :p. Assalamualaikum... kata mas lagi, siap2 kupasang aura mengantuk, (maksud hati spy mas kasian ngeliat aku...trus jd makin sayang >.<). Masyaallah... apadaya rencanaku gagal total, yang ada aku malah meloncat-loncat kegirangan di depan mas. Di pegangan tangan mas ada anggrek ungu, seminggu yg lalu waktu ke pameran bareng mas aku bolak-balik ke tempat anggrek tapi satupun ga ada yg ku beli. Mengingat udah akhir bulan, aku terpaksa harus tahan godaan. Anggreknya mahal2 bo... 
Huaha...dasar perempuan lagi, kucium mas-ku itu... hilang semua perasaan kesal yg bikin hatiku infeksi. Di tengah malam itu aku berterimakasih padanya yg masih sempat mengingatku, dan selalu menyayangiku. Aku punya kesimpulan, mas mencintaiku dengan caranya sendiri. Itu yg membuatku mencintainya. I love u, Adzan Wahyu Jatmiko... :)

Tidak ada komentar: